Typhus

Posted on 14 August 2006

0


setelah absen 1 minggu, hari ini aku coba masuk kerja lagi. semoga kuat dan ga sakit2 lagi..
postingan sebelumnya udah aku ceritakan kl kondisiku lg ga fit, karena ga kunjung reda akhirya mau ga mau aku periksakan ke dokter. alhasil dinyatakan kena gejala tipus, pada kesempatan kontrol ke dokter aku dirujuk melakukan tes darah di laboratorium diagnostik bromo. hasil lab menunjukkan bahwa aku positif tipus, meski tetternya tidak tinggi tp cukup membuatku tak berdaya.. ada 2 pilihan: opname dan obat jalan. aku pilih obat jalan aja, ntar kl opname siapa donk yg jagain aku di RS.. ortu lg diluar kota, tp kmrn masih sempat nungguin bbrp hari. sekarang msh tahap penyembuhan, semoga engga lagi deh.. ga enak yg namanya sakit, sehari 3-4 kali minum 6 jenis obat, puyeng.. memang benar kl yg namanya sehat itu mahal..
Posted in: Lady