Kembali…

Posted on 31 October 2006

0


Minggu ini aktifitas udah kembali normal setelah off lebih dari 1 minggu lebaran. Rasanya gimanaaa gitu, rasanya agak aneh aja… setelah sekian hari nyantai di rumah, makan dan tidur kapan aja, sekarang mau ga mau harus kembali beraktifitas pada pekerjaan. Bekerja dengan agak terkantuk2😛 Yah mungkin harus beradaptasi lagi…
Btw, kayaknya berat badan naik nih… sebab bergerak aja jadi agak berat… wah kalo dibiarin bahhayya… harus semangat gym lagi nih… ^_^
***
Comments:
yuuuukkkkk kita fitnes….😀
# posted by purwa : 2/11/06 10:39 AM
Posted in: Lady