Bank Oh Bank..

Posted on 11 January 2007

1


Sudah 2x ketinggalan kereta…
Bukan kereta beneran kok😛 Ceritanya begini…

Selasa kemaren berniat ke bank namun sampe di sana pintu bank dah terlabel ‘TUTUP’. Rasanya belum jam setengah tiga deh… kok dah ditutup sih? Dengan nekad aku masuk bank, tapi apa yang ku dapat? Om satpam dengan seriusnya menahan langkahku ke meja teller (hiks..). Aku bilang, “kan belum jam setengah tiga”. Ah.. tetap aja ga dibolehin.. Jadi satpam kok tega sih… (uuhh)

Besoknya, hari rabu aku coba ke bank, siapa tau masih buka. Ternyata?? Lho.. kok dah tutup lagi, padahal masih jam jam 14.15 wib. Sebenernya bisa ke kantor cabang yang tutup jam setengah 4, cuman males aja, paling ngantri juga. Sengaja ke kantor cabang pembantu di kampus UNIBRAW yang dekat rumah. Sedangkan datang lebih awal tidak bisa karena masih jam kerjaku tuh. Bisanya ya pulang kerja…

Nasib… padahal cuman mau printout doang, dah beberapa bulan ini ga ter-record. Sedangkan via ATM cuman bisa cek saldo aja.

Posted in: Complaint