Ngopie Corner

Posted on 27 January 2007

3


Berkali2 dirayu sama mas anto tuk nyobain menu resto barunya, akhirnya saya luluh juga hiks.. gimana ga trenyuh liat pengorbanan dia (salut.. salut..)supaya orang2 pada mampir ke NGOPIE CORNER-nya, promonya always via YM, postingan blognya, maupun hebohnya layout mini restonya yang penuh dengan tempelan daftar menu, hmm… cukup mengundang orang yang lalu lalang didepannya jadi cleguk cleguk hehehee..

Sebenernya dah lama pengen nyobain cuman bingung mau milih yg mana. Dari dulu aku pengen masakan kepiting, sayang ga ada yg pure kepiting, semua kepitingnya yang dimasak udah dalam bentuk daging kepiting. Aku pantengin tuh menu mana yg ada kepitingnya, akhirnya jadi beli FUYUNGHAI KEPITING. Kebetulan kemaren sore pulang kerja ga dijemput jadi bisa agak santai, makanya mampir ke NGOPIE CORNER.

Oh ternyata restonya belum buka… masih 20 menit lagi. Akhirnya nekad masuk aja, nungguin di ruang tunggu NGOPIEnet. Untungnya operatornya berbaik hati manggilin mas anto, jadinya nunggu resto buka kita ngobrol. Saking asyiknya ngobrol ga terasa pesanan dah mateng๐Ÿ™‚ terus pulang deh. Nyamm.. sepanjang jalan terasa aroma fuyunghainya. Sampe rumah, kakak ma adek pada ngiler pengen ikutan ngincipi, ya uda deh tandas abis dimakan bertiga.

Jadi ingat permintaan mas anto sebelum ninggalin restonya, yakni diminta masukan terhadap NGOPIE RESTO. Hmm.. apa yah, menurutku:
– tentang RASA: standard, kalopun bagi sebagian org rasanya BIASA aja (kata mas anto), mgkn krn tanpa ada tambahan rasa aroma yang umumnya dipakai masakan chinese (misalnya minyak babi dsb). Pengakuan mas anto sih 100% halal. Oya, seperti kata pelanggan lainnya, sausnya memang agak kemanisan๐Ÿ™‚
– tentang HARGA: mmm..bagiku (blm tentu bagi oranglain), sekali lagi bagiku.. agak kemahalan. maklum anak kost, bo’ong ding๐Ÿ˜› ya karena lingkungan resto memang kost2an jee.. Mungkin harga itu dah diperhitungkan ya, sebab segmen pasarnya memang untuk kelas menengah ke atas, blm lagi bayar kokinya ya mas๐Ÿ™‚ Ya kalo bisa sih dibedain antara harga konsumen yang datang sendiri dengan deliveri, adil bukan?๐Ÿ™‚

Oke cukup itu masukan sayah, kl kebanyakan malah bukannya masukan melainkan tuntutan hheheh ato masukin aja tulisanku ini sebagai salah satu daftar komplain๐Ÿ˜€

Sukses buat NGOPIE RESTO!!

BTW, postinganku ini juga bisa dikatakan promosi loh. Nah, mas anto… kapan kupon makannya dibagi ke sayah, itung2 nglunasin hutang (nasgor kepiting) padaku, ati2 ntar ditagih di akhirat, ngancam nih hehehe…

Posted in: Culinary