Menyelam Minum Air

Posted on 15 March 2007

0


Akhirnya bersama teman2 di kelas aerobik, punya rencana menjenguk sang instruktur, mbak rina. Kebetulan udah dibawa pulang dari rumah sakit, jadi tidak terlalu mengganggu istirahatnya dibanding menjenguk di rumah sakit. Rencana awal ada 10 orang yang ikut, tapi karena kemaren hujan sejak siang sampe sore belum juga reda, tinggal 6 orang, dengan membawa buah tangan selayaknya. Lah dalah.. rumahnya mayan jauh, kalo ga bawa kendaraan bisa oper2 ga karuan angkotnya. 2 orang pake motor, 4 orang diputuskan pake taxi aja. Hmm…argonya, ga kukuuu… demi instruktur yang satu ini, ikhlas… (ngikut ucapan temen2).

Singkat cerita, kondisi beliau berangsur membaik, meski masih keliatan pucat dan lemas. Pernah mengira mbak rina itu selalu sehat, ternyata bisa juga ga berdaya seperti itu. Iyalah…dia juga manusia biasa. Mungkin ada faktor2 lain penyebab sakitnya ini, meski dia rajin olahraga. Yang jelas asupan makanan dan gisi itu memang paling penting. Semoga cepet sehat seperti sedia kala ya mbak…

Saat pulang, seorang teman mencetuskan untuk mampir ke matos. Kok ya langsung diamini teman yang lain yaaa… Lha saya seorang diri? Mau ga mau ikutan mereka, padahal ga ada yang mau dicari di matos. Duh, kok ya pada lapar mata… ga bisa liat barang bagus sedikiiit aja, langsung belok. Saya cuman ngekor aja, lha emang ga minat sama barang muahal itu, tas bermerek yang harganya ratusan ribu. Bagi saya tas murah asal saya seneng dan dari mode ga murahan, kenapa tidak?

Halah, mejeng di matos😛

Daripada beli barang2 yang belum penting banget, mending saya belok ke hipermart aja, beli buah, yang nyata2 bermanfaat. Eh ternyata diikutin teman2 hehehe…
Lho, jeruk santang yang merupakan buah pokok yang harus dibeli saat ke matos kok ga ada yaa… Ah ga papa, masih banyak macam buah, misalnya apel dan salak pondoh.

Tiba2 jadi ingat kalo saya lagi ngidam kepiting… eit bukan ngidam sungguhan loh. Cuman dah lama kepingin banget tapi ga sempat belinya. Tapii.. yang namanya hipermart, ga semua barang harganya murah. Kepiting kecil setelah ditimbang 1 ekornya dihargai 16 ribu, memang sih masih fresh alias hidup.

Pas di rumah baru sadar ada yang kelupaan lagi, pesanan sang jurnalis…mrbink, tuk sekedar ambil gambar suasana EXPO KOMPUTER di matos (kali ini bukan exhibition). Gimana kl mrbink datang aja sendiri ke malang?😛

Posted in: Lady