Mau?

Posted on 17 April 2007

5


Adalah Hutchison Telecom International, salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di dunia, mengoperasikan layanan 2G dan 3G di Indonesia di bawah bendera 3.

3 memang nama yang cukup unik untuk sebuah layanan telekomunikasi selular. Konon, merek 3 sendiri diciptakan agar 3 dapat diaplikasikan ke berbagai negara dengan masyarakat yang berbeda. Merek ini harus dapat beradaptasi dengan budaya lokal namun tetap menjaga identitasnya. Karena itulah 3 disebut Three di Inggris, Australia dan Irlandia, Tre di Italia, Drei di Austria dan di Indonesia disebut Tri. Alasannya, 3 melintasi perbedaan bahasa, budaya dan teknologi dan membawa perubahan dalam hidup. Benarkah…? Bukankah slogannya adalah Bohong itu dosa?

Fitur. Nomor yang diawali dengan angka 0899 ini memiliki fitur yang hampir sama dengan jaringan GSM prabayar lainnya, yakni: Voice Call, Short Message Service, Call Waiting, Call Forwarding, Call Holding, Kotak Suara, Conference Call, CLIP dan CLIR, Missed Call Alert, Notify Me, Check Credit Status, Call Barring, White List, Jelajah Internasional, Memeriksa Status Kredit, Transfer Kredit, 3Care, Video Call, GPRS, Multimedia Message Service (MMS).

Promosi. Tiap isi ulang kartu 3 mulai dari Rp 30.000 pulsa Anda akan bertambah 3X lipatnya. Isi ulang Rp 30.000 dapat Rp 90.000, isi ulang Rp 100.000 dapat Rp 300.000, dan seterusnya.

Sebenarnya, promosi semacam bonus pulsa juga berlaku di operator lain, misal produk XL (bebas dan Jempol), tiap isiulang 4x denominasi berapapun mendapat bonus 10 ribu. Operator lainnya juga saling berlomba memberikan bonus maupun tarif murah, tentu aja hal ini menguntungkan konsumen, meski semuanya bersyarat.

Namun dari sekian jaringan operator yang ada, masing2 konsumen telah mempunyai pilihan sendiri, sesuai sikon dan kebutuhannya, baik itu GSM maupun CDMA.

Yang mana pilihan anda?🙂

(sumber: http://three.co.id)

Posted in: Cellular