Ponsel Teknologi Dual On (2On)

Posted on 31 May 2007

4


Pernah melihat iklan di tipi yang menayangkan ponsel dobel simcard? Yang terlintas di benak saya waktu itu tak lain adalah ”pengeenn…”
Saat ini cukup kerepotan dengan dua ponsel, satu GSM dan lainnya CDMA, jika pake ponsel dual on pasti lebih menyenangkan. Segera saya tepis keinginan itu mengingat kebutuhan pokok saya masih ada yang belum terpenuhi :P~

Ponsel itu adalah SCH-W579, unggulan PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), berbentuk lipat atau folder yang berbasis CDMA. SCH-W579 merupakan dual stand by pertama di Indonesia yang mampu standby dalam posisi on sekaligus untuk CDMA & GSM (dual on). Ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan dalam sebuah ponsel yang dilengkapi dengan aplikasi bisnis dan multimedia terkini.

Kompatibel dengan lima frekuensi band, SCH-W579 (2On) meningkatkan kemampuan roaming dan menawarkan jangkauan jaringan yang lebih luas. Pada waktu yang bersamaan ponsel ini mampu menangkap sinyal jaringan CDMA dan GSM dengan sangat baik, dan di setiap saat dapat mengakses sinyal secara optimal untuk kebutuhan panggilan telepon. Juga memiliki memori internal 80MB dengan tambahan slot MicroSD untuk memberikan kenyamanan kapasitas penyimpanan ekstra dokumen, musik, gambar dan video dan juga rekaman suara, nada dering serta permainan.

Fiturnya menambah kenyamanan para pengguna berkomunikasi, antara lain fitur multimedia dengan 2.0 megapiksel kamera CMOS yang mampu menghasilkan gambar JPEG pada resolusi 1028 x 1024 dengan 4x digital zoom. Adapun sebagai pelengkap bisnis, ponsel ini memiliki Business Card Reader yang secara otomatis menyimpan informasi kontak dari kartu nama ke dalam sistem PIM ponsel.

Emang berapa harganya? Rp 6,5 juta!
Cukup manis bukan???😀

(adaptasi dari http://www.kompas.com)

Posted in: Cellular