King Of Voucher

Posted on 6 August 2007

9


Beberapa hari yang lalu ada temen cerita, dia habis beli voucher im3 panjang umur di galeri indosat seharga 11 ribu dengan denominasi 10 ribu. Wah..amazing! Padahal setahu saya dulu harganya 49 ribu untuk denominasi 25 ribu. Maklumlah belum pernah pake im3 secara serius, alias perdana sekali pakeπŸ˜›

“Pelanggan akan sangat diuntungkan karena tak perlu repot lagi mengisi ulang tiap minggu atau bulan…”

Kemarini Aa iseng2 nyari perdana im3. Kebetulan dapat nomor yang 4 digit belakangnya sama dengan nomor utama saya, 6380. Waah.. amazing (again)!. Kartu perdana seharga 6,5 ribu pun langsung dibeli. Sekalian mencari info tentang harga voucher panjang umur ini, ternyata di gerai-gerai hp dijual sekitar 12 ribu. Masih masuk akal…

Raja Voucher Panjang Umur adalah inovasi terbaru Brand IM3 bagi pelanggannya, dimana pelanggan IM3 yang mengisi ulang pulsanya dengan Raja Voucher akan mendapat Masa Aktif yang sangat panjang, yaitu 1 tahun dengan masa tenggang 40 hari serta Bonus 5 SMS on net Indosat (ke IM3, Mentari dan Matrix) setiap minggunya. Voucher ini diluncurkan indosat kira2 setahun yang lalu, tepatnya tanggal 17 Juli 2006.

Eitt.. biasanya sesuatu yang enak itu ada embel2 ‘syarat dan ketentuan yang berlaku’ loh!

  • Program Raja SMS (10-4-10) berlaku.
  • Bila pelanggan tidak melakukan layanan berbayar (SMS. Telepon dll) selama 3 bulan, maka nomornya akan langsung masuk ke Masa Tenggang grace period).
  • Jika Pelanggan pindah kembali menjadi pelanggan reguler, maka :
    1. Pulsa IM3 dan Pulsa SMS tetap.
    2. Sisa Bonus SMS hangus.
    3. Jika sisa masa aktif di Raja Voucher β‰₯ 30 hari, Masa Aktif maksimal yang
    dapat dimiliki adalah 30 hari.
    4. Jika masa aktif Raja Voucher < 30 hari, maka masa aktifnya akan mengikuti masa aktif Raja Voucher.
  • Terms and Conditions Program Raja Voucher akan berubah bila ada perubahan regulasi dari pemerintah.

Dengan voucher ini, pelanggan pasif kartu im3 akan sangat diuntungkan karena tak perlu repot lagi mengisi ulang tiap minggu atau tiap ulang. Dan yang penting biaya ‘pemeliharaan’ akan lebih murah.

Adakah yang berminat?πŸ˜›

Posted in: Cellular