SLICK: Bring YM, ICQ, AIM to Your Device

Posted on 19 September 2007

28


Selain agile dan mig33 sebagai sarana connect Yahoo Messenger, ICQ, dan AIM melalui handset, kini ada lagi aplikasi baru yakni SLICK. Program berbasis symbian buatan lonely cat games yang masih versi alpha ini, cukup handal untuk ber-YM-ria

Konfigurasinya pun sangat simpel. Setelah terinstall di HP, tentukan masing2 account yang akan dipake. Langsung aja Save, dan program akan langsung minta connect. Tunggu saja sampai proses koneksi selesai. Kebetulan saya baru sempat nyobain ym

Tampak account temen2 kita dengan statusnya masing2. Yang online iconnya lebih menyala dibandingkan dengan yg offline. Klik joy untuk pv (private message).

Kita juga bisa menentukan status online kita. Tekan Menu -> Status. Pilih yang kita inginkan atau bisa kita tentukan sendiri dengan memilih Custom.

Setting lebih lanjut bisa dilakukan pada Menu -> Configuration

Silahkan diutak-atik sendiri. Semua sifatnya opsional, sesuai dengan selera kita. Hehe.. emang resep masakan?

Software ini bisa didownload di lonely cat games. Saat ini versi 0.21 dan masih free. Mungkin taktiknya seperti Agile Messenger, pertama dirilis free, kemudian diharuskan membelinya setelah penggunanya banyak

Oya, aplikasi ini tersedia untuk platform: (klik link untuk download)

  • Symbian s60 (Nokia 3230, 3620, 3650, 3660, 6260, 6290, 6600, N-Gage/QD, etc),
  • Symbian s60 3rd edition (Nokia E50, E60, E61, E62, E65, E70, E90, N71, N72, N73, N75, N76, N77, N80, N91, N92, N93, N95, etc),
  • Symbian UIQ 3.0 (Sony Ericsson P990, W950, M600, P1),
  • Symbian UIQ (Sony Ericsson P800, P900, P910, Motorola A920, A925, A1000, BenQ P30)

Oke .. oke, ga akan banyak cerita lagi, Silakan langsung mencoba Slick, pasti ber-YM-ria makin asyik

Advertisements
Posted in: Cellular