Eight Random Habits About Lady

Posted on 22 September 2007

15


Beberapa hari terakhir ini blogrunning nemuin postingan tentang timpuk2an PR, serasa jaman prenster. Sempat mikir, kalo diriku kena PR apa bisa ngerjain yah, sebab secara ga langsung sedikit mbocorin kebiasaan, belum terbiasa buka2an gituh. Umumnya dipilih yang bagus2 yak Trus sempat komen di nona nieke,, malah mendapat jawaban dikira mupeng hiks..

Si Didiet sepertinya penasaran apa aja sih kebiasaan lady, sampe pada giliran ditimpuknya PR itu hari ini . Hmm.. mau melarikan diri juga ga enak, padahal ga dapet nilai aja lho PRnya, juga ntar ditagih2 *halah* Langsung aja, inilah sebagian kecil cirikhas ladyelen. Gaya bahasa agak menyesuaikan ya, biar ga seperti tutorial

The rules (Aturan permainan):
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

!

    1. Biru
    Apapun diusahakan harus warna biru. Sampe2 blog kacau gara2 pengen ngerubah warna jadi biru. Kompak sama Aa yang juga suka warna biru. Sangat bahagia kalo dibilang Aa: lady lebih manis pake jilbab biru Baru2 ini sadar kalo tiap kali poto selalu pake jilbab biru, contohnya di FS.

    2. Blogging dan cek email
    Blogging dan cek email everywhere.. everytime dengan bantuan my device. Dengan cek email sekaligus tau bila ada koment baru di blog ini Jadi ga perlu nunggu mbuka internet di tempat kerja ato refot2 ke warnet.

    3. Aplikasi ponsel
    Rugi dong kalo punya HP cerdas ga dieksplor kecanggihannya hanya untuk telpon dan sms. Semangat coba2 aplikasi baru. Paling tidak memanfaatkan GPRSnya. Kalo yang satu ini didukung sama Aa, karena awalnya beliau yang merekomendasikan hobi ini. Bila eksplorasi ini sukses, seperti biasa… langsung dishare di sini.

    4. Pulsa
    Engga tega nomer HP dalam keadaan tenggang. Jadi sehari ato 3 hari sebelum memasuki masa tenggang harus sudah melakukan isi ulang. Padahal pulsa masih banyak tuh. Serasa terisolir kalo mendapati masa tenggang, Hp seperti pingsan karena ga bisa buat ngapa2in selain nerima sms dan telpon.

    5. Oprek2 layout dan template
    Entah, rasanya gatel aja kalo dalam sehari ga mencoba2 penemuan baru di layout meski ga yakin berhasil. Namanya juga amatiran alias bonek. Hasilnya? Harus menerima bila blog ini beberapa kali kacau. Seperti slogan Rinso: “Berani kotor itu baik”. Dengan kacaunya blog jadi ‘sedikit’ mengerti seluk beluk kode html.

    6. Senam
    Serasa loyo kalo aktifitas ini ditinggalkan. Paling tidak seminggu 2-3 kali senam, terutama yang aerobik hentakan keras hingga keringat bercucuran dari ubun2 Meski puasa gini senam jalan terus.. oleh instruktur dikurangi durasinya 1/4 jam.

    7. Susah makan
    Sebenernya bukan susah makan kayak anak2 balita itu, melainkan males aja. Jadi kalo masih terasa belum laper ya belum pengen maem. Ini nih yang bikin penyakit, sempat kena tipes. Setelah sakit mulai teratur maem, sekarang balik ke semula, makan 1 kali sehari. Percaya ga percaya?

    8. Benci rokok dan kroninya
    Yang dimaksud kroninya adalah puntung, abu, dan asapnya. Duh gusti… serasa mau pingsan kalo ketemu sama yang satu ini. Bersyukur Aa juga anti sama barang yang ini

!

Gimana, puass…? Eh ada yang ga puas tuh, gpp deh
Btw, mau dibagiin ke siapa nih PRnya? Bentar mikir dulu…

Yup, lady mau ngasih ke:
mrbambang sang jurnalis
dena sang penyiar
maskurmambang sang TransTVers
purwa sang puitis
yusufalam sang dokter
Almiqu sang ekonom
Meitymutiara sang teteh
Rosyidan sang musikus

Posted in: Lady