Liputan Bubar Blogger Malang 2007

Posted on 8 October 2007

19


Alhamdulillahirabbil’alamin…
Acara bubar blogger malang 2007 berlangsung dengan lancar. Meski yang datang di luar harapan (sedikit) tapi membuat kami semakin dekat dan nyata

Lady dateng telat, sebab jalan2 dulu ke hipermart akibatnya pas nyampe di foodcenter matos celingak-celinguk sendiri mencari rombongan. Untung sempat minta nomer hp pAklik semeLEkete jadi ga lama2 kayak orang ilang. Saat Ale nelpon sambil berdiri mondar mandir, kuncir ajaibnya keliatan dan mudah dikenali Ketemu teman2 blogger awalnya sih pada malu2, maklum blm saling kenal, tapi lama2 juga jadi pada malu2in

Semoga acara ini semakin mempererat ukhuwah antar blogger selamanya. Siapatau ntar ada acara lagi abis lebaran (halal bi halal) dan dihadiri lebih banyak lagi. Isunya sih ada acara yang akan dihadiri Om Budi Putra

Oya, pengen tau gimana wajah2 mereka? Poto2 ini sempat dicapture oleh lady dengan menggunakan piranti seadanya. Oleh karena didapat hanya beberapa, kalo mau lebih lengkap bisa intip di koleksi Ale. Permintaan segera upload oleh personil2 bubar mengakibatkan poto2 ini tayang apa adanya, belum sempat diedit biar lebih terang, kemaren kebagian tempat yang agak gelap sih. Cuma sizenya sengaja dikecilin agar ga lemotz buka blognya

Ngabuburit

Sebagian menu berbuka, yang lainnya belum datang

Berbuka


Yang hadir

Dari kiri searah jarum jam: ale, sandynata, didiet, kaitou, noki, lady, siwi, dian, khuclukz, … (yang terakhir ga apal namanya, puanjang abis…)

update: yg terakhir ternyata bernama fiqih (bener kan linknya panjang)

Narsis sebelum pulang

Salam aremaniaa…

Posted in: Bloggershow