Taqabbalallahu Minna wa Minkum

Posted on 8 October 2007

22


Asyik deh liburnya dimajukan. Saya bisa memanfaatkan momen ini dengan berbagai persiapan. Persiapan lebaran dan mudik. Loh, mudik? Bukankah aseli arema? Yup, tahun ini pertama kali ini mudiknya ke rumah orangtua kedua, yakni mertua di pacitan, kalo ga salah tempat kelahiran SBY yak?

Oke deh, mumpung masih ada kesempatan ngenet, tugas saya untuk posting liputan Bubar Blogger Malang juga kelar… maka ijinkan saya mohon pamit untuk sementara dari dunia blogger mulai besok (selasa, 9 okt 07). Sesekali saya menjenguk offline via device

Sekalian mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar2nya kepada khalayak perbloggeran bila selama setahun ini, saya kembali membuat kekhilafan dalam sikap maupun tulisan saya, baik sengaja maupun tidak disengaja. Taqabbalallahu minna waminkum… semoga Allah menerima ibadah kita semua di bulan yang penuh berkah ini. Amiin…

Posted in: Lady