Flowers

Posted on 25 October 2007

5



*macro mode on wilma*

Assalamu’alaikum, apa kabar dunia?

Kayaknya lady pamit duluan tapi kembalinya telat . Bukan apa2, melainkan memang jatahnya masuk baru hari ini. Ternyata kelamaan off juga bikin ndut lagi setelah ramadhan sempat menyusut

Sebenarnya pengen cerita2 selama mudik lebaran, cuman kayaknya udah basbang nih Anggap aja postingan hari ini sebagai tanda kembalinya LadyElen *halah*. Kalo gitu bagi2 oleh2 aja, yakni angpau/galakgampil poto2 hasil jepretan di taman/halaman rumah di desa. Sengaja hanya itu yang dipasang, poto lain sejenis masih banyak, tapi sayangnya gelombang cinta belum sempat dicapture…

Gimana, ga kalah dengan bunga di kota kan?

Posted in: Lady