Back to 2 Column

Posted on 27 November 2007

9


Setelah liburan kemaren, lady berharap bisa merefresh isi blog ini. Namun sampai saat ini masih maleees aja untuk update. Kayaknya semangat ngeblog mulai menurun nih. Wah ada apa ya..?

Daripada ga ada yang di posting, akhirnya kambuh lagi hobi utak-atik layout. Kali ini lagi pengen kembali ke template jadul, yakni 2 kolom. Blue and simple…

Kenapa 2 kolom? Karena lady pengen blog ini sementara waktu ga banyak asesorisnya sehingga lebih ringan kebukanya

Bisa jadi bentar lagi ganti 1 kolom ato bahkan kembali 3 kolom. Yah ngilangin kejenuhan oke juga tuh… *fussiiink*

Posted in: Weblog