Kebab

Posted on 30 November 2007

8


Entah, yang bener tulisannya kabab ato kebab tapi bendanya sama. Sejenis makanan cepat saji yang konon berasal dari timur tengah. Tadinya lady ga kepikiran makan kebab, apalagi ngidam Cuma kebetulan aja saat berkesempatan ketemu warung kebab di panjaitan, namanya Kebab Corneys. Baru sekali dalam hidup makan kebab. Perkiraan lady rasanya ga beda dengan burger2 yang marak dijual di tepi2 jalan. Meski tepi jalan, kalo penampakan stand dan penjualnya bersih, lady ga gengsi tuk beli. Emang ga ada alasan tuk gengsi, siapa lady gitu loh

Kembali ke kebab. Tadi malam sengaja ga dimakan di tempat alias mbungkus gituh, sampai di rumah buru2 pengen menyantap. Tapii… saat gigitan pertama, oh gini toh rasanya, emang enak sih, tapi lebih suka burger daging yang harganya 3 ribuan. Mungkin lidah lady yang ga biasa dengan makanan cepat saji macam kebab. Kalopun dari bahan daging, mending dagingnya dimasak semur ato soto yang bercampur nasi yang rasanya lebih pas di lidah, daripada dicampur dengan roti ato sejenisnya.

Kebab yang Rp8500 itu terasa mblengeri, baru beberapa gigitan dah lady kasih ke adek yang sedari tadi ngiler kepengen… untung dia ga kawatir kena virus bekas gigitan lady di kebab…

sibuk menyiapkan kebab

interiornya keren

tapi kemasan kebab biasa aja

kayak pepes

isinya…eneg!

Posted in: Culinary