Souvenirs from Edittag

Posted on 1 December 2007

13


Sepertinya LadyElen termasuk hadirin yang beruntung. Kenafa? Karena mendapatkan kenang2an dari edittag saat beliau mengemban kunjungan kenegaraan di malang.

Eit.. boleh ngiler tapi jangan ngiri yah, karena lady mendapatkan kaosnya dengan susah payah banting tulang Iyya, kaosnya udah dijanjikan jauh2 hari, kurang lebih 1 tahun… ngoyo banget kan, demi sebuah kaos edittag Kata om edi tuh kaos sebenernya udah dikemas siap kirim ke alamat lady di malang, cuman belum punya kesempatan ngeposin. Kebetulan ada moment ke malang, yasuw… sekarang dah di tangan, walau harus menyuapmenghibur ale karena dia jadi kurirnya tapi dia sendiri ga dapat . Saat kopdar itu om edi ga bawa kaosnya, ketinggalan di hotel, jadinya dititipin ke ale yang rumahnya deketan ama lady

Kalo bukunya itu sebagian blogger malang mendapatkannya, walau harus bersedia malam2 bertandang ke hotel tempat om edi menginap selepas acara kopdar. Saat kopdar itu cuma bawa 2 buku, salah satunya udah di tangan lady. Wah kesannya lady kok menangan ya? Kebetulan aja sih lady tempat duduknya ga jauh dari edittag jadi cepat dapatnya Bukan maksud membela diri lho

kaos bagian depan

kaos bagian belakang

meraup dollar, terbukti

lebih valid disertai tandatangan pengarang
‘untuk ladyelen from edittag’

Posted in: Lady