What Device Are You?

Posted on 18 January 2008

12


Akhir2 ini mainan berjudul Sonierik semakin marak aja. Selain tipenya yang banyak, HP ini lumayan terjangkau. Dengan harganya itu jangan kawatir masalah fiturnya. Dijamin full gisi Ah seperti iklan aja, padahal ga dibayar SE nih posting ginian

Ga penting lady tulis SE tipe apa yang layak dibeli, semua tergantung kebutuhan, style dan kocek. Namanya juga mainan baru, tentu pengennya berlama2 bersamanya. Bahkan mulai mengeksplorasi kemampuannya dengan mencoba menambahkan aplikasi maupun asesorisnya. Betol?

Aplikasi untuk masing2 ponsel memang tergantung jenisnya symbian, java, maupun yang lain. Beberapa aplikasi ponsel bisa dilihat di sini. Untuk konten jenis ringtone, screensaver dan wallpaper bisa ditambahin dari lagu2 yang disukai dan gambar2 hasil jepretan sendiri. Sedangkan themes dan game ga bisa dibuat sendiri kecuali memang udah ahli. Dibutuhkan software yang kompatibel sesuai tipe ponsel.

Nah, bagi yang pengen menambah kaya konten di ponselnya ato bagi yang belum tau di mana mencari filenya, salah satunya bisa ke www.lasyk.net. Di sana berbagai macam konten bisa diunduh dan free! Silakan mengunduh sepuas2nya ringtone, screensaver, wallpaper, themes dan game. Tidak hanya SE aja, nokiyem juga ada, tapi hanya tipe tertentu. Asyiknya lagi, di sana kontennya selalu uptodate


Sony Ericsson:

K SERIES
K850i K810i K800i K790i K770i K750i K700i K630i K618i K610i K610im K608i K600i K550im K550i K510i K500i K320i K310i K300i
W SERIES
W910i W900i W880i W850i W830i W810i W800i W710i W700i W660i W610i W600i W580i W550i W300i W200i
Z SERIES
Z1010i Z800i Z750i Z710i Z610i Z600i Z550i Z530i Z520i Z520a Z500i Z320i Z310i Z250i
V SERIES
V800i V640i V630i V600i
S SERIES
S710a S700i S500i
T SERIES
T650i T630i T610i T250i
* SERIES
D750i F500i J300i

Nokia:

s40 SERIES
8600 7900 7500 7390 7373 7370 6555 6500s 6500 6301 6300 6288 6282 6280 6275 6270 6267 6265 6234 6233 6133 6131 6126 5610 5310 5300

Selamat memperkaya konten ponsel!

@solo-pucangsawit, 20.00 wib

Artikel terkait:

Update 23jan08:

  • Bagi yang henponnya ga ada dalam daftar, bisa masuk ke tipe hape yang sepadan. misal w950 sepadan dengan k800.

    Point yang perlu diperhatikan:
    – resolusi layar (240×320, 176×220, etc)
    – tipe ringtone (mp3, aac/mp4/m4a, wav, midi, etc)
    – versi java (rata2 sudah mdip 2 sih)

  • website lain yg menyediakan download gambar, ringtone, video, dan aplikasi gratisan adalah www.zedge.net

Tunggu apalagi? Segeralah meluncur ke sana

Posted in: Cellular