Sudah Jatuh Ketiban Tangga

Posted on 12 February 2008

8


Weh.. judulnya hiperbola banget ya? Sekali lagi itu hanya perumpamaan. Apa lagi kalo bukan tentang penderitaan HP saya. Hehe.. kesannya didramatisir banget. Sebenarnya banyak kok yang enjoy hidup tanpa Hape, secara java: ga pathek’en. Ah.. nyatanya saya merasa terisolir dari dunia luar. Ya biasanya ngapa2in dari hape walaupun dengan pengorbanan pulsa gprs

Sampe sekarang mirei masih dalam keadaan koma, ditambah hp cdma yang ikut2an ngambek. Selama 3 hari searching for network terus. Rencananya mau beli perdana lagi, tapi kok sayang ya, soalnya baru isi ulang sih, sisa pulsanya juga masih ada. Kalo buat nelpon sesama jagoan pulsanya masih mampu buat nelpon 40 jam, mayan kan?

Patah arang kirain hapenya yang ngadat, ternyata bukan. Iseng kupasang kartu fren yang dah hangus, jreeng.. keluar sinyal full! Wah berarti bukan hapenya dong Lega.. bersyukur bukan cdma nokiyem yang sakit, ternyata simcardnya, si jagoan.

Berdasarkan pengalaman MyDear, ciri kartu seperti itu perlu dibawa ke customer service untuk disetting ulang, jadi ga perlu ganti kartu. So, kemaren meluncur ke Gallery Indosat, ga sampe 10 menit jagoan saya dah sembuh. Oleh CS disuruh mencoba cek pulsa dan nelpon. Yess… bisa!

Sekarang tinggal mirei yang belum diapa2in, mau mencoba nge-flash sendiri dengan menggunakan firmware yang diambil dari websitenya. Semoga bisa…

(lagi2 catatan ga penting… )

update 13peb08:
mirei = nama lain dari hp sonerik K600
jagoan = sebutan untuk kartu StarOne

Posted in: Lady