Wo’o Kamu Ketauan..

Posted on 21 March 2008

17


Jangan salah, judulnya itu bukan tentang selingkuh seperti judul lagunya Matta melainkan sekedar konotasi atas ekspresi terhadap operator seluler langganan saya. Benarlah pepatah ada harga, ada barang, maksudnya tidak lain harga yang kita bayarkan sebanding dengan kualitas barang tersebut. Hal ini sepertinya berlaku pada NYA.

Selama semingguan ini, di wilayah saya (malang), tidak bisa melakukan aktifitas GPRS sama sekali (via HP)

Setelah peluncuran program puass, memang membawa dampak terhadap kuantitas pengguna XL itu sendiri, terutama XL bebas. Sampe2 adek saya rela bermigrasi dari jempol ke bebas, juga saya dari xplor ke bebas (yang ini dah lama sih).

Secara kualitas? Memang secara finansial murah banget, tergantung keberuntungan anda, kalo lagi beruntung ya bisa nelpon berjam2 sampe puwass.. Namun bila kurang beruntung ya harus puwas bila 10-30 menit tiba2 putus sendiri Untuk melakukan panggilan juga kadang tulalit, sibuk, dan lain2.

Nah, apakah juga berdampak terhadap fasilitas lainnya? Berdasarkan pengalaman saya: IYA. Wo’o Kamu Ketauan.. Ketauan deh trobelnya. Selama semingguan ini, di wilayah saya (malang), tidak bisa melakukan aktifitas GPRS sama sekali (via HP). Tiap akan ngecek email selalu server not found ato connection time out. Begitu pula saat browsing, bola dunianya muter2 terus. Ah sudahlah…

Bagaimana dengan pengalaman anda yang menggunakan kartu berpromosi murah meriah?

Posted in: Cellular, Complaint