Resign

Posted on 28 March 2008

23


Berakhirnya bulan maret 2008 adalah juga berakhirnya masa karir saya di malang. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di tempat terakhir saya bekerja. Di sinilah saya menjalaninya paling lama dari tempat2 sebelumnya yakni 4 tahun. Beruntung saya diberi kesempatan memiliki pimpinan (bos) yang baik.

Sejarah karir saya cukup unik, nomaden dari tempat satu ke tempat lainnya, dari yang pegawai tetap sampe freelance, dari sebagai administratur sampe operator, dari guru kelas sampe privat. Beberapa kali saya mengalami rotasi pekerjaan. Pekerjaan apapun saya menjalaninya dengan sabar dan ikhlas, meski semuanya jauh dari basic pendidikan saya. Prinsipnya, selama kita mau berusaha pastilah kita bisa mengerjakannya. Riak2 yang muncul di dalamnya adalah dinamika hidup yang harus dijalani.

Kini sampailah pada suatu titik, saya harus kembali pada kodrat saya sebagai makmum, mengikuti dimanapun imam saya berada. Insya4wl jika diijinkan saya kembali meniti karir di sana. Jika tidak, saya harus legawa untuk meniti karir di rumah.

Kepada pihak2 yang selama 4 tahun ini telah bersama saya dalam teamwork, bantu membantu, saling mengingatkan dan menasihati, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Selama ini bagaikan keluarga kedua bagi saya. Saya hanyalah manusia biasa, maafkan saya bila secara personal maupun profesional selama ini membuat kekhilafan dan tidak berkenan bagi semuanya.

*tak kuasa airmata ini mengalir*

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr:
1. Ir. Djoko Sidharta
2. Dra. Ninis Nafisah, MPd
3. Achmad Gat Gautama, MT
4. Achmad Bima Baruna
5. Achmad Bhumi Nalaputra
6. Sunaryo
7. Iwan Purwanto
8. Suryo Utomo
9. Anorda Satria
10. dan teman2 lainnya yang tak mungkin saya sebut satu2 di sini.

Semoga kebaikan kalian kepada saya mendapat balasan dari Allah SWT. Amiin..

Posted in: Lady