3 Column Again

Posted on 2 April 2008

13


Luluh lantak juga pertahanan saya untuk tidak ganti tampilan dari sebelumnya. Terhitung sudah 4 bulan blog ini menggunakan layout 2 kolom. Ah jadi pengen back to 3 kolom. Dasar angin2an.. Entah sudah berapa kali blog ini mengalami molting (ganti kulit). Molting? Hmm.. akhirnya ilmu perikanan teraplikasi di sini

Anggap aja pergantian kulit kali ini sebagai penyegaran setelah resign, juga memperingati hari jadi kota Ngalam eh Malang pada bulan April ini. Ga nyambung ya?

Yang jelas saya belum bosan dengan dinamic layout. Tujuannya tidak lain supaya tampilannya fleksibel pada berbagai resolusi layar. Meski saya bukan ahli dalam bidang ini, namun demi kenyamanan blogging ga ada salahnya saya begitu fanatik dengan layout dinamis kan? Jari telunjuk saya suka protes bila harus pencet2 mouse untuk skrol kanan kiri pada resolusi width >800 pixel. Manja dikit gpp deh.. Sayangnya, meski udah berkali2 ganti template, masih aja belum sukses bikin template sendiri, melainkan hanya modif sana sini

Selamat menikmati… mohon maaf bila tidak ada jamuan

Posted in: Weblog