Globvatar LadyElen

Posted on 30 May 2008

6


Globvatar adalah sebutan dari globber avatar. Jadi masing2 globber akan mempunyai avatar pribadi yang dibuat oleh tim globvatar yakni galih. Kebetulan LadyElen mendapat globvatar urutan kedua setelah sandynata.

Glogvatarnya lutju yah cuma ga keliatan cirikhas lady. Misalnya kalo mas sandy kan cirikhas kacamata, jadinya ada kacamata gitu. Nah sesuai pesen pembuat, kalo kurang sreg bisa dieditin lagi. Maka dari itu kucoba kontak mas galih, eh dianya dengan sukahati bersedia memperbaikinya, so ditunggu aja gimana hasil editannya

Makasih globber!

Posted in: Bloggershow