Sukses Semaumu

Posted on 22 August 2008

17


Akhirnya saya bisa semaunya ganti2 tarif telpon dan sms dengan tarif semaumu. Sebenarnya tarif ini sementara berlaku hanya untuk perdana yang diaktifkan mulai 08/08/2008, alias pelanggan lama masih diberlakukan tarif sampe puas. Sempat sebel juga sih, kenapa kok pelanggan lama seperti disepelekan, soalnya saya butuh sms murahnya. Tau sendiri kan XL tarif smsnya termahal.

Rasa ga sabaran menunggu diberlakukannya tarif sms semuamu, mendorong saya untuk selalu coba2 menekan *878# kemudian memilih tarif yang dikehendaki. Walhasil adalah gatot bin gagal total. Kemaren saat di bis Eka dalam perjalanan menuju Solo sehabis mudik ke Malang, saya mencoba2 lagi dan hasilnya.. sukses!

Mau tau gimana bisa sukses?

TEKAN *878*3*1#

Tunggu proses beberapa saat, bila berhasil akan mendapatkan sms yang isinya konfirmasi bahwa nomor kita mendapatkan tarif SMS SEMAUMU ke semua operator.

Setelah itu saya mencoba sms ke nomer selain XL dan saya cek pemakaian pulsa, ternyata memang berkurang sesuai ketentuan yang berlaku dengan kata lain BERLAKU KE SEMUA OPERATOR di tarif SMS SEMAUMU yakni
* jam 00-12 = Rp 9/sms
* jam 12-24 = Rp 99/sms
* tarif telpon Rp 20/detik (lebih mahal dari tarif NELPON SEMAUMU yang bisa berkali2 nelpon sampe 17 jam dengan tarif Rp 1000 dan Rp 2900 tapi tarif smsnya Rp 250 dan Rp 300).

Ya tergantung mau pilih yang mana sesuai kebutuhan, namanya juga tarif semaumu

Jadi selain mendapatkan free sms ke sesama XL via XL-InstantMessenger dan XL-portal, sekarang saya juga ga kuatir pulsa amblas kalo mbalesi sms ke semua operator via sms semaumu

Advertisements
Posted in: Cellular