Jagongan Blogger 2008 Kutho Solo

Posted on 28 November 2008

12


Solo, sebuah kota yang katanya bermimpi menjadi cyber city. Dalam mewujudkan mimpi itu, Solo bukan hanya membangun infrastruktur fisiknya saja. Aksi yang tak kalah penting adalah membangun sisi content (isi/data). Para Blogger merupakan para pelaku yang diharapkan dapat membantu percepatan penyediaan content tersebut, khususnya content yang bercerita seputar Solo itu sendiri.

jagongan

Dulu waktu masih di kota Malang, saya juga sering ikut dalam event yang diselenggarakan blogger malang meski sekedar sebagai penggembira Setelah bernaung di Solo saya otomatis menjadi bagian dari blogger Solo yang saat ini dikemas dalam pasarsolo, dengan tidak melupakan Globbers™ yang merupakan sebuah komunitas blogger Malang yang dulu saya pernah ikut serta membidani lahirnya bloggerngalam. Sebagai member baru di kancah perbloggeran kota Solo, seyogyanya saya ikut memeriahkan acara yang digelar sang mbaurekso pasarsolo.

Jagongan Blogger 2008 ala Solo dengan tema: “Solo Cyber City & Blogger” diselenggarakan bersamaan dengan event Pesta Blogger 2008 yang juga dilaksanakan di Jakarta tanggal 22 Desember 2008 dan Bulan ngeBlog 2008 Pasar Solo. Acara ini menghadirkan Nara Sumber Bambang Hariyanto, Pendiri komunitas penulis surat pembaca Epistoholik Indonesia. Pelaksanaannya hari Minggu lalu, 23 November 2008. Jam 13.00 – 15.00 WIB di Speedy Hiks Grandmall Solo. Karena acara diadakan di Speedy Hiks (otomatis didukung oleh SPEEDY) maka kita dapat gratis berinternet ria menggunakan hotspot Speedy. Juga gratis mendapatkan stiker pasarsolo dan air mineral 1 botol

hadirin

BH (Bambang Hariyanto )

dialog interaktif

lha ini siapa ya?

stiker pasarsolo

Posted in: Bloggershow