First Kopdar With Bengawan

Posted on 8 February 2009

17


Sejak Bengawan lahir, inilah kopdar pertama saya dengan Komunitas Blogger Solo. Meminjam istilah Mr. AndyMSE, kopdar dengan teman-teman dari Bengwan ini lebih tepat disebut dengan TungTungSot yakni Thenguk-thenguk Klosotan alias kumpul-kumpul lesehan. Acara ini tergelar (nggelar tikar) di depan kampus UNS Kentingan hari jumat 6 pebruari 2009 jam 7.40 dengan ditemani sego kucing dan kopi mix di bawah remang-remang cahaya lampu boulevard. Yang jelas, meski ndak semua yang hadir saya kenal, namun suasana kekeluargaan terasa banget, santai dan segar. Seperti event sebelumnya saya datang cuma sebentar / tidak sampai akhir acara kopdar namun saya berharap semoga di kesempatan mendatang saya bisa menghadiri lagi acara yang diadakan bengawan

duo cewek diantara gerombolan si berat bengawan

Posted in: Bloggershow