Spam Warning

Posted on 6 June 2009

11


Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan notifikasi di halaman dashboard bahwa blog ini terdeteksi sebagai spam. Aih.. terbayang bila tiba-tiba blog saya tidak bisa diakses lagi seperti yang dialami blog lain. Siapa yang tidak kembang kempis jika tiba-tiba blognya lenyap dari peredaran tanpa kita tahu penyebabnya

Saya coba ngeklik link Request Unlock Review, yang terlihat adalah sebagai berikut:

Setelah saya isi kode verifikasinya,

Tidak ingin berlama-lama dalam dagdigdugder, konten blog ini yang belum di-backup segera saya migrasi ke mesin lain. Entahlah, saya masih enggan untuk pindah ke rumah lain. Sementara ini rumah yang lain saya gunakan sebagai tabungan postingan saja

Kini notifikasi pada dashboard sudah tidak ada. Semoga itu berarti blog saya tidak jadi dianggap spam, apalagi deleted

Posted in: Weblog